Peresmian Kolam Renang dan Villa Kost Patria Qur'ani Bondowoso Berlangsung Semarak

Tidak ada komentar


Bondowoso, Wirawiri Entertainment-

Satu lagi destinasi wisata yang perlu anda kunjungi di jalan Sersan Atmari Desa Penambangan Kecamatan Curahdami Bondowoso. Kolam renang dari sumber air alami,dengan berbagai fasilitasnya



Peresmian Kolam Renang dan villa kost Patria Qur'ani yang berada di Desa Penambangan Curahdami Bondowoso, berlangsung meriah dengan diadakannya pengajian, santunan kepada puluhan anak Yatim, lansia dan kaum dhuafa.Selasa (13/06/2023).



Hadir dalam acara tersebut Ws Dandim 0822/Bondowoso Mayor Inf Teguh Hery Wignyono, S.I.P., Danramil 0822/02 Kapten CKU Rudi Rianto, Kapolsek Curahdami AKP H.Didik Waluyo, Pasi Pers Lettu Inf Sudiyono, Camat Curahdami  R.Saudia Yourdan Islami, S. STP, KH.Salim, KH.Badrus, Keluarga besar Kodim 0822/ Bondowoso, tokoh masyarakat alim ulama dan masyarakat sekitar.



Setelah didoakan oleh KH.Salim
secara resmi Ws Dandim 0822/Bondowoso Mayor Inf Teguh Hery Wignyono, S.I.P., meresmikan kolam renang dan villa kost Patria Qur'ani yang ditandai dengan pengguntingan  dan pemotongan nasi tumpeng.
Setelah peresmian acara berlanjut dengan ramah tamah.


Pelda H.Sukaryanto selaku pemilik kolam renang dan villa kost Patria Qur'ani yang akrab disapa Abah Karyanto ini mengatakan, “Mudah-mudahan kolam renang ini banyak pengunjungnya dan juga yang ingin indekost di vila Patria Qur'ani ini dengan segala fasilitasnya, disini nama Patria Qur'ani adalah nama-nama anak saya yang digabungkan"ujar pria asli Blitar ini.


AKP H.Didik Waluyo,SH selaku Kapolsek Curahdami Bondowoso menambahkan, “Saya berharap kolam renang dan villa kost ini menjadi sarana rekreasi dan olah raga semoga kedepannya menjadi destinasi baru di wilayah kecamatan Curahdami Bondowoso dan sekitarnya",tutup ketua Sobat Ambyar Bondowoso ini.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar