Polres Bondowoso Gelar JJS Rangkaian HUT Bhayangkara ke 77

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 77 yang jatuh tanggal 1 Juli 2023, Polres Bondowoso menggelar kegiatan  jalan santai, Minggu (18/6/2023) pagi diikuti peserta baik dari Jajaran Polres, TNI, dan Pemerintah Kota (Pemkot) dan masyarakat Bondowoso.


Kegiatan jalan-jalan santai ink dilepas oleh Kapolres Bondowoso, AKBP Bimo Ariyanto,S.H,S.I.K start dari alun-alun kota Bondowoso. 
Dengan rute dari  jalan Ahmad Yani, Amir Kusnan,Letnan Sudiono,D.I Panjaitan, memutar kembali ke alun -alun Bondowoso.


Lalu acara dilanjutkan dengan senam bersama dan  pembagian hadiah hiburan, yang diundi melalui kupon hadiah yang dimiliki masing - masing peserta.  


Hadiah utama door prize yang ditunggu - tunggu yakni 1 unit sepeda motor, tabungan umroh dan 4 Unit sepeda gunung serta masik banyak door prize yang menarik bagi peserta. 


Peserta sangat antusias dalam mengikuti setiap kegiatan jalan santai ini mulai dari awal hingga akhir kegiatan karena door prize yang di sediakan sangat menarik terutama tabungan umroh.


"Hari ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 kita adakan kegiatan sinergi dengan Polri, TNI, Pemkot, dan warga masyarakat Bondowoso , jalan-jalan santai bersama - sama guna menjalin silaturahmi dan kedekatan antara Polri dan masyarakat ,"ujarnya.


AKBP Bimo menuturkan, "Semoga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 ini, TNI, Polri, Pemkot dan masyarakat tetap bersinergi dalam menjaga keamanan ketentraman dan ketertiban di Kota Bondowoso yang kita cintai ini,"tutup pria asal Krian Sidoarjo ini.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar