Tangis Haru Warga Atas Pengunduran Diri Kades Cantik Bunda Martha

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Kepala Desa Cantik Martha Suprihastini, SE mengundurkan diri dari tampuk pemerintahan Desa Penambangan. Kades dua periode ini telah lama memimpin Desa Penambangan Kecamatan Curahdami Bondowoso. Pengunduran diri Martha ini dikarenakan dirinya akan menuju menjadi Bakal Calon Legislatif DPRD Bondowoso.


Acara pisah kenang dan serah terima jabatan Kepala Desa Penambangan berlangsung di balai Desa Penambangan. Selanjutnya pemerintah Desa akan dipimpin oleh Kades PJ Samsu Efendi. Kamis(15/06/2023).



Tampak hadir dalam acara ini Camat Curahdami R.Saudia Yourdan Islami, S. STP, Kapolsek AKP H. Didik Waluyo, SH, Sekcam, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades Selolembu, Kades Petung juga segenap perangkat Desa Penambangan Curahdami Bondowoso.



Tangis haru warga masyarakat Desa Penambangan mengiringi pelepasan Bunda Martha sapaan akrabnya. Mantan Kades yang baik hati ini diarak keliling Desa dengan menaiki dokar hias dan Iring-iringan kesenian patrol Kerinduan pimpinan Syahrum
beserta  warga Desa mengantar kepulangan Martha Suprihastini, SE dalam Sertijab Kades Penambangan  Curahdami Bondowoso ini.


Camat Curahdami R.Saudia Yourdan Islami, S. STP mengatakan,"Ini adalah inisiatif warga Desa mengantarkan Bunda Martha kerumahnya, Dulunya warga mengantar Bunda Martha ini keBalai Desa hingga menjabat dua periode. Beliau adalah Kades yang teladan  dan warga mendukung beliaunya yang akan menuju ke Legislatif dan warga sangat mendukung",ujarnya.


Martha Suprihastini,SE menambahkan, "Karena saya mencalonkan diri di Legislatif, mengundurkan diri dari Kepala Desa,mudah - mudahan bisa berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat banyak didaerah pilihan saya", tutup wanita ramah ini.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar