Cafe Taman Surya Bondowoso Jadi Saksi Bisu Ultah Boss Nia BC

Tidak ada komentar


Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Selamat ulang tahun Boss, tetaplah menjadi Boss yang bijaksana dan menjadi seorang panutan untuk kami, semoga selalu bahagia di umur Boss Nia Safira pada hari ini.


Itulah beberapa ucapan yang terngiang dari beberapa komunitas yang hadir dalam perhelatan ulang tahun ke 45 tahun sosok wanita cantik bernama Nia Safira, perempuan asli Solo ini.


Bertempat di Taman Surya Cafe n Resto Bondowoso,Malam ulang tahun Nia Safira sosok wanita yang dikenal dengan banyak sahabat dan berjiwa sosial tinggi.Selasa(18/072023).


Acara di mulai dengan fashion show dari anak didik Nugroho Tidar,dilanjut dengan kejutan tiup lilin dari Nia Safira dan pembagian kue ultah untuk ketiga putri Nia Safira.


Ani Baharia mengatakan, "Nia ini adalah sosok wanita tegar walaupun terjatuh tetap semangat dalam mengarungi cobaan hidup ini,Ayo Ce kita cari uang yang banyak. Selamat ulang tahun ya Nia",ujarnya.


Komunitas yang hadir dalam acara ulang tahun Boss Nia ke 45tahun ini dari, Komunitas Perwira pimpinan Diana, Komunitas Zumba,Menolak Tua,Media,BC Bondowoso,dan tamu undangan lainnya. Acara dihibur oleh Faris Music,menambah suasana makin semarak.


Didik Waluyo menambahkan,"Saya pribadi mengucapkan selamat ulang tahun mbak Nia,semoga dengan bertambahnya usia ini kita semakin banyak rejeki dan panjang usia. Tetap jangan lupa berbagi dan bantu sesama",tutup Pria asal Blora ini.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar