Cek Kesiapan Prajuritnya, Dandim 0617 / Majalengka Kunjungi Lemahsugih

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua, Komandan Kodim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 1707 Lemahsugih. Kamis (06/07/2023).


Kunjungan Letkol Inf Danang Biantoro bertujuan untuk melihat kesiapan Prajuritnya di lapangan dalam menghadapi tantangan tugas kedepan. 

"Pemilihan Umum tahun 2024 sudah di depan mata, tahapan demi tahapan telah dilaksanakan. Untuk itu kita harus terus mengawalnya"

"Netralitas TNI dalam Pemilu tetap dijaga, kawal Pemilu agar terlaksana dengan jujur dan adil, sehingga Pemilu ini akan menghasilkan pemimpin yg baik".


Selanjutnya Letkol Inf Danang Biantoro mengingatkan prajuritnya agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga serta harus siap menghadapi masa pensiun. 

"Banyak dari prajurit Kodim yang sebentar lagi memasuki masa pensiun, untuk itu manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menjaga kesehatan dan menyiapkan masa pensiun."


"Manfaatkan potensi wilayah, selalu kreatif dan inovatif serta miliki jiwa kewirausahan, agar pada saat pensiun masih memiliki aktifitas yg positif."(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar