Dandim 0617 Majalengka, Menghadiri Upacara Hari Bhayangkara

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Komandan Kodim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 tingkat Polres Majalengka.

Upacara dengan tema *Polri Presisi untuk Negri, Pemilu Damai menuju Indonesia Emas* dilaksanakan di Lapangan GGM (Gelanggang Gelora Muda) Majalengka Jl. KH Abdul Halim Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Sabtu (01/07/2023) 

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Danang Biantoro memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada Kapolres Majalengka beserta jajarananya. 

"Keluarga besar Kodim 0617 Majalengka  mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023" ucapnya


"Semoga sinergitas dan solidaritas TNI Polri tetap terjaga, Polri tetap presisi, tetap semangat dan selalu bersinergi dengan TNI dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara” tambahnya.

Letkol Inf Danang Biantoro berharap untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri tetap berjalan dan dapat ditingkatkan lagi. 

"Mari kita jaga solidaritas dan sinergitas demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka”.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar