Dandim 0617 Majalengka Terus Bergerilya, Berikan Motivasi Kepada Anggotanya

Tidak ada komentar

Majalengka, Wirawiri Entertainment-
Berdayakan potensi wilayah yang ada secara optimal demi mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.

Hal tersebut diingatkan oleh Komandan Kodim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro pada saat melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 1709 Rajagaluh. Rabu (05/07/2023) 


Dalam kunjungan kerja tersebut Letkol Inf Danang Biantoro didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka Ny. Desiana Danang Biantoro, Perwira Staf dan anggota Makodim. 

Letkol Inf Danang Biantoro mengatakan banyak sekali potensi wilayah yang belum dimanfaatkan secara optimal. 


"Untuk itu Babinsa harus bisa bekreasi dan berinovasi guna menggali dan memanfaatkan potensi wilayah binaannya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa binaannya"

"Kondisi Ekonomi Negara Indonesia saat ini akan semakin stabil apabila di topang adanya ekonomi kerakyatan, oleh karena itu peran masyarakat di bawah baik dari sektor pertanian, perikanan dan peternakan maupun UMKM harus terus di dorong, di support dan dikembangkan".

Letkol Inf Danang Biantoro mengharapkan agar Babinsa sebagai unjuk tombak satuan haruslah memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap kondisi masyarakat di wilayah binaannya. 

"Adanya kepekaan dan kepedulian dari para Babinsa akan sangat membantu dalam mengatasi setiap kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat,"


"Selain itu berikan keyakinan kepada masyarakat agar mereka berani dan tidak ragu-ragu untuk melaporkan apabila menemukan/melihat/mendengar/menghadapi permasalahan yg ada di lingkungan sekitarnya terkait permasalahan apapun dan dengan oknum siapapun, yang merugikan dan meresahkan masyarakat".(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar