Event PBI Volleyball Cup || Bondowoso Jaring Pemain Muda

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Kompetisi kejuaraan bola volley ball di Perumahan Bondowoso Indah (PBI) Nangkaan Bondowoso dengan mengusung tema "PBI Volley Ball Cup 2" penuh kemeriahan. Minggu(02/07/2023).


Kompetisi Volley ball ini sudah berlangsung selama satu bulan, banyak tim yang sudah berguguran, tepat pada 1 Juni 2023 babak final penentuan juara satu dilaksanakan dengan membludaknya penonton di lapangan PBI Bondowoso.


Penentuan pemain babak final ini sangat menegangkan dimana para suporter meneriakkan jagoannya agar bisa menjadi juara. Tampi pada malam final dan perolehan juara tim dari
Matrix  sebagai juara satu, Tim Jawara Situbondo meraih juara dua, BMI Kotakulon Bondowoso di posisi juara ketiga dan juara ke empat dari Dinamix Sukowiryo.


Hadiah berupa Thropy dan uang pembinaan berupa, 
- Juara satu sebesar Rp.5.000.0000, 
- Juara dua sebesar Rp. 3.500.000;
- Juara ketiga sebesar Rp.2.500.000;
- Juara kempat sebesar Rp.1.000.000;


Malam puncak final open turnamen Volley ball ini dihibur oleh penampilan artis Mira asal Pakisan Bondowoso.


Hj. Irine Widayanti selaku ketua panitia lomba mengatakan, "Selama satu bulan penuh kami mengadakan lomba open turnamen ini. Kami mencari bibit - bibit pemain volley, dengan adanya PBI Cup 2 ini Kami sangat terima kasih kepada para semua tim yang telah mengikuti hingga terlaksananya acara ini,juga para sponsor dan panitia yang sangat luar biasa", tutupnya.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar