JUMAT BERKAH, KSATRIA TRI DHARMA BAGIKAN 330 NASI BUNGKUS DI INTAN JAYA, PAPUA

Tidak ada komentar

Sugapa, Intan Jaya, Wirawiri Entertainment-
Tidak hanya dilaksanakan secara rutin di homebase, Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma tetap melestarikan tradisi Jumat Berkah sekalipun berada di daerah penugasan. Para Ksatria Tri Dharma membagikan 330 Nasi bungkus dan 50 paket bibit tanaman kepada warga Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, tepat di hari Pasar yang jatuh pada Hari Jumat (14/07/23).


Para Prajurit Tri Dharma yang berada di Pos Satgas Yonif 330/TD membagikan ratusan nasi bungkus kepada warga yang melintas di depan pos. Lettu Inf Reagen, sang penggembala baru yang biasa dipanggil "Bapa Pater" oleh warga setempat, nampak terlihat kewalahan melayani ratusan warga yang datang. "Ya, beginilah suasana aktivitas warga yang baru kembali dari aktivitas jual beli di pasar Sugapa", ujarnya


Warga terlihat antusias dan gembira dengan kegiatan Jumat berbagi berkah yang dilakukan oleh para Ksatria Mandalawangi. Bahkan beberapa warga terlihat duduk santai bersama prajurit, bersenda gurau seraya menikmati makanan yang tersedia.


Mayor Inf Dedy Pungky, selaku Dansatgas dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa kegiatan "Jumat berbagi berkah bersama Tri Dharma" adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan. "Kita berupaya melanjutkan tradisi baik seperti Jumat Berkah, sekalipun saat ini, Yonif 330 sedang melaksanakan penugasan di Papua", tegasnya.


Tidak hanya berbagi nasi bungkus, dalam kegiatan Jumat berkah tersebut para prajurit Tri Dharma juga membagikan bibit tanaman kepada para warga dan permen kepada anak-anak kecil.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar