Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Jember, Banjir Hadiah Total Mencapai 700 Juta Rupiah

Tidak ada komentar

Jember, Wirawiri Entertainment-
PEDE memimpin perubahan, merupakan tagline Tabungan Simpedes kali ini. Bank BRI kantor Cabang Jember, kembali memanjakan nasabah setianya pada acara undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 01 September 2022 sampai dengan 28 Februari  2023 bertempat di halaman BRI Cabang Jember jalan A.Yani No.1 Kota Jember. Sabtu(22/07/2023).


Acara berlangsung dari sore hingga malam hari. Diawali dengan sambutan pemimpin BRI kanca Jember Mohammad Sukari sebelum melepas pawai/arak arakan hadiah (yang akan diundi pada malam harinya). Selain itu bazaar UMKM pun sejak sore ramai dikunjungi para pengunjung yang hadir. Terdapat 20 UMKM yg juga merupakan nasabah BRI, pengunjung dapat melakukan pembayaran dengan sangat mudah menggunakan BRIMO dan QRIS.


Acara malam hari dipandu dua MC Ayik dan Lita Arsita yang sangat menghibur, membuat malam Minggu semakin semarak, dengan iringan performance musik Soul Energy dengan menyuguhkan penampilan menarik dengan lagu-lagu yang lagi nge-hit, dengan guest Star Fira Cantika, membuat tamu undangan yang hadir sangat terhibur.


Acara undian hadiah simpedes ini merupakan puncak acara PHS tersebut yang ditandai dengan pengundian hadiah mulai dari hadiah hiburan yaitu 40 speaker aktif, hingga pengundian hadiah lainnya  berupa
- 7 unit televisi LED 32 inc,  
- 7 motor diantaranya 6 motor matic dan 1 unit motor sport CB 150, dan dilanjut dengan hadiah grand prize berupa dua unit mobil, Suzuki pick up dimenangkan nasabah BRI unit Tempurejo atas nama Tuminah 
dan Suzuki all new Ertiga diraih oleh nasabah unit BRI Tegalbesar  atas nama Septian.
 
Pimpinan BRI Cabang Jember Mohammad Sukari 
menuturkan, "Alhamdulillah malam ini kami mengadakan 
Panen Hadiah Simpedes BRI dengan mengusung tema PEDE memimpin perubahan. Nasabah dapat Menang Banyak Hadiah, acara ini tentunya kami persembahkan khususnya kepada para nasabah yang loyal dan tetap setia menyimpan kelebihan dananya untuk ditabung di tabungan Simpedes BRI. Total yang kami undi malam ini lebih dari satu juta rekening dan Lebih dari 75 juta kupon, dan total hadiah senilai 700 juta (belum termasuk pajak hadiah ya g juga ditanggung BRI). ini semua untuk masyarakat Jember, semoga hadiah ini tepat pada yang menerima",tutup pria asli kota Mustika Blora Jawa Tengah ini.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar