Peserta Lomba Burung Berkicau Mendapatkan Hadiah Kejutan Dari BossNia Bird Club

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment
Semarak ulang Tahun Nia Safira masih terasa, terbukti dengan diadakannya  ajang lomba burung berkicau dipujasera Kotakulon Bondowoso.


Ratusan para pecinta burung berkicau mengikuti ajang lomba bergengsi ini,dengan hadiah uang , Thropy dan serifikat juga bonus lainnya dari Bossnia Bird Club Bondowoso.Senin(24/07/2023).


Dalam lomba kali ini ada beberapa jenis burung yang diikut sertakan dalam lomba, diantaranya Murai Batu, Cendet, Cucak Ijo, Love Bird dan lain sebagainya,dengan tim juri yang sudah piawai.


Ajang lomba berhadiah dari BossNia sangat Menguntungkan para peserta,kedepannya mereka bisa  menaikkan nilai jual harga burung andalan yang menang dalam lomba ini. Acara ini juga menjalin tali silaturahmi antar pemerhati burung,dan bisa menjadi ajang transaksi.



BossNia atau akrab disapa Nia Safira selaku event organizer mengatakan lomba burung ini diikuti oleh ratusan para peserta dari  sekitaran Bondowoso dengan burung-burung terbaik dengan kicauan yang indah.


“'Semua jenis burung berkicau boleh ikut lomba, peserta dikenai uang pendaftaran yang sangat terjangkau,namun bagi juara mendapatkan hadiah berupa dana pembinaan, juga hadiah bonus lainnya dan uang kejutan",ujar wanita asli Solo ini 


Sementara itu, Didik Waluyo,SH selaku Pembina di  Bossnia Bird Club menambahkan, "Kegiatan lomba ini dalam rangka ulang tahun mbak Nia, semarak dan kesannya masih terasa begitu beliau ulang tahun juga dirasakan oleh para pecinta burung kicau di Bondowoso. Juga selamat untuk para juara yang telah mendapatkan hadiah luar biasa di ajang ini",tutupnya.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar