Program Borong Hasil Bumi (BOHAI) Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma, Motor Penggerak Roda Perekonomian di Intan Jaya

Tidak ada komentar

PAPUA, Wirawiri Entertainment-
Sugapa, Intan Jaya - Sejak awal masa penugasannya, Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma terus konsisten memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi oleh rakyat yang ada di Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah. 


Roda perekonomian di Intan Jaya yang terganggu karena adanya gangguan keamanan yang dilakukan Kelompok Separatis Teroris Papua (KSTP), disiasati oleh Para ksatria Tri Dharma dengan menggelar program BOHAI (BOrong HAsil bumI) secara tersebar di pos-pos penugasan, pada Selasa (25/07/23).


Dalam keterangan resmi yang dirilis penerangan Satgas, Mayor Inf Dedy Pungky, selaku Dansatgas menyampaikan bahwa program BOHAI adalah upaya Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma untuk hadir memberikan solusi dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat di Intan Jaya. "Program BOHAI adalah bentuk penjabaran dari salah satu perintah harian Kasad", tegasnya. "Sesuai nama tempat kami bertugas, para Ksatria Tri Dharma berkomitmen untuk SUGAPA (Selalu berbuat Untuk kebahaGiaan mAsyarakat PApua), pungkas Dansatgas seraya tersenyum.


Mace Naomi terlihat sangat gembira karena dagangannya ludes diborong bapak tentara. "Puji Tuhan, bapa tentara, borong semua sa punya sayuran", ujarnya penuh syukur.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar