Rumah Makan Tabebuya Gandeng Polsek Curahdami Bondowoso Untuk Berbagi Pada Anak Yatim

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Kegembiraan dirasakan puluhan anak yatim di bawah  Yayasan Al Hidayah Desa Penambangan Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso. 
Mereka baru saja mendapatkan santunan dari Pengusaha Rumah Makan Tabebuya Sekarputih Bondowoso ,Diah Mulyana wanita cantik dan baik hati sering berbagi pada sesama.


Kegiatan mulia ini dengan mengusung tema "Tabebuya Berbagi" dan berkolaborasi  dengan pihak Polsek Curahdami Bondowoso, dikomandoi AKP Didik Waluyo,SH dan Kanit Provost Aipda Bambang  Suwarsono,S.Sos.Kamis(20/07/2023).


Pada kesempatan ini, puluhan anak yatim sengaja dihadirkan untuk menerima santunan serta paket buku dan alat tulis.


Ustadz Sutarno selaku pengasuh Yayasan Al Hidayah Penambangan Curahdami Bondowoso,mengucapkan "Puji syukur atas bantuan santunan dari Tabebuya Berbagi ini, Terima kasih atas kehadiran ibu Diah Mulyana beserta Kapolsek beserta  jajarannya yang telah Sudi membantu anak-anak kami, semoga kebaikan Bapak dan ibu diganti oleh Allah SWT". 


AKP Didik Waluyo,SH menambahkan, "Kami sangat mengapresiasi niat baik dari Mbak Diah Mulyana pemilik Rumah Makan Tabebuya Bondowoso,yang telah berkolaborasi dengan pihak Polsek Curahdami Bondowoso,harapan kami semoga kedepannya bisa kerjasama lagi di lain tempat, dan pesan saya hanya satu,Jangan lupa berbagi",tutup pria asal kota Mustika Blora Jateng ini.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar