Stop Balap Liar Tujuan Event Road Race Kapolres Cup Bondowoso

Tidak ada komentar



BONDOWOSO, Wirawiri Entertainment-                      

Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K membuka kegiatan Event Road Race  Kapolres Cup,pada hari  Minggu 02 Juli 2023.



Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Bondowoso dikuti Para pejabat utama Polres Bondowoso,
Ketua panitia kegiatan event Road Race Kapolres Cup dan seluruh peserta Road Race sebanyak 250 orang dari 23 kelas yang dipertandingkan di sirkuit bumi Kironggo Bondowoso.


Ady Prabowo selaku
Consumer Bisnis Manager (CBM) BRI Bondowoso menjelaskan, "Kami sponsor utama dari event ini berharap semoga kedepannya banyak bibit-bibit muda Bondowoso menjadi pembalap handal, untuk masyarakat Bondowoso tetap harapan kami simpanlah dana anda hanya di BRI",ujarnya.


Hendro Widodo selaku Ketua Panitia mengatakan, hari ada 23 kelas yang akan dipertandingkan dalam event Kapolres Cup yang bertempat disirkuit Bumi Kironggo ini ,dari kelas lokal Bondowoso, Kelas Karisidenan Besuki, Kelas Open Pemula Jatim juga untuk anak kecil Mini GP, agar kedepannya anak muda di Bondowoso mampu menorehkan prestasi ditingkat nasional,ujar Kades Koncer ini.


AKBP Bimo Ariyanto mengutarakan, "Hari ini kami membuka event road race bertujuan dengan mengembangkan potensi-potensi anak muda, yang di Bondowoso khususnya  dan diuar kota. Dalam hal motor balap, kegiatan  positif ini kita selenggarakan untuk menghindari hal-hal negatif seperti balap liar dan menjauhi narkotika",tutup pria asli Sidoarjo ini.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar