Suka Cita Warga Intan Jaya, Berobat Gratis Di Pos Tentara

Tidak ada komentar

PAPUA, Wirawiri Entertainment-
Distrik Sugapa, Intan Jaya - Ada pemandangan berbeda yang nampak di salah satu pos aparat keamanan yang ada di Intan Jaya. Serda Ghafur dan Pratu Gusti, 2 orang petugas medis terlihat dengan sabar dan sigap memberikan pelayanan medis kepada warga yang datang. Lebih lanjut diketahui bahwa Satgas Pamtas Mobile Yonif Para Raider 330/Tri Dharma sedang memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada warga Intan Jaya, Papua pada Jumat (07/07/2023)


Sejak awal kedatangannya di daerah penugasan Intan Jaya, para "Ksatria  Mandalawangi", panggilan yang biasa disematkan kepada prajurit Yonif Para Raider 330/Tri Dharma, terjun langsung berinteraksi dengan warga Intan Jaya. Berbagai hal positif terus diupayakan oleh prajurit Tri Dharma demi mewujudkan keamanan, menjalankan roda perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan warga Intan Jaya.


Juliana Sondegau, salah seorang Mace dari Kampung Wandoga mengucapkan terimakasih dengan adanya program pengobatan gratis ini. "Warga sangat terbantu to bapa. Sa bisa bawa sa pu keluarga yang sakit untuk berobat gratis ke bapa dokter tentara", ucapnya seraya tersenyum.


Mayor Inf Dedy Pungky, Dansatgas Yonif PR 330/TD dalam rilis keterangan resminya menyampaikan bahwa kehadiran prajurit 330 harus mampu memberikan kontribusi positif kapanpun, dimanapun dan kepada siapapun. "Bahwa definisi kuat bagi prajurit Tri Dharma itu bukan soal berdiri tegak siap bertempur melawan musuh, tetapi juga tentang bagaimana kita mau menunduk untuk mengulurkan tangan membantu orang lain", ucapnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar