Targetkan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, Koramil 1705 Cikijing Lakukan Ini

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Koramil 1705 Cikijing Kodim 0617 Majalengka melakukan uji coba budidaya lobster air tawar dengan mengaplikasikan Bios 44 DC. 

Budidaya lobster air tawar saat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, karena budidayanya terbilang lebih mudah serta harga jualnya yang sangat tinggi. 


Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro pada saat melakukan peninjauan budidaya lobster di Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka memberikan apresiasi khusus kepada Koramil 1705 Cikijing. Selasa (18/07/2023) 

"Apresiasi khusus kepada Koramil 1705 Cikijing yang telah sigap melihat potensi yang menjanjikan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, langsung bergerak dengan melakukan uji coba budidaya lobster diaplikasikan Bios 44 DC." 

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1705 Cikijing Kapten Inf Dadang Purnomo mengatakan lahan kosong disamping kantor Koramil dimanfaatkan dengan membuat 2 kolam aquarium dan 1 kolam biasa.

"Dua kolam aquarium menggunakan Bios 44 DC, sementara satu kolam biasa tanpa menggunakan Bios 44 DC"

"Sebelum lobster dimasukan kedalam aquarium, terlebih dahulu airnya diberikan Bios 44 DC, sementara untuk kolam kecil tidak menggunakan Bios 44 DC"


Kapten Inf Dadang selanjutnya mengatakan  selama satu bulan kedepan, perkembangan lobster akan terus dipantau. 

Apabila hasilnya memuaskan, akan kita terapkan pada budidaya lobster dengan skala lebih besar. (Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar