TNI AD Manunggal Air, Membuat Masyarakat Desa Kancana Majalengka Tersenyum

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Masyarakat Desa Kancana Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka kini bisa tersenyum.

Air bersih yang selama ini menjadi dambaan mereka, bisa mereka peroleh dengan mudah berkat adanya fasilitas air bersih program TNI AD Manunggal Air Tahun 2023.


Fasilitas air bersih yang dibangun Kodim 0617 Majalengka melalui program TNI AD Manunggal Air diresmikan langsung oleh Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman secara zoom meeting. Selasa (25/07/2023) 

Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan zoom metting dilaksanakan dalam rangka peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2023 se Angkatan Darat dan Penanganan Percepatan Penurunan Stunting. 


Kegiatan ini dilakukan oleh TNI AD sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat. 

Air bersih merupakan salah satu kebutuhan pokok yang sangat sulit diperoleh oleh sebagain besar masyarakat, serta kondisi stunting di Indonesia yang masih tinggi menjadi pemicu TNI AD bergerak. 


Letkol Inf Danang Biantoro berharap masyarakat bisa memanfaatkan air bersih yang ada dengan sebaik-baiknya serta untuk terus merawat fasilitas air bersih agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang. 

Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2023 yang diselenggarakan Kodim 0617 Majalengka terlaksana berkat kerjasama dengan PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia (KSNI). 


Dalam kegiatan zoom metting tersebut diisi  juga dengan penyerahan bingkisan kepada anak anak stunting, penyerahan bantuan sosial kepada ibu ibu warga Desa Kancana serta penandatangan peresmian TNI Manunggal Air oleh Dandim 0617 Majalengka dengan PT. KSNI yang diwakili Bapak Epriyanto Vice Presiden Property PT. KSNI.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar