YBM BRILiaN SBO Malang Resmikan Asrama Bright Scolarsip, Berharap Berdampak Positif Dalam Masyarakat

Tidak ada komentar

JEMBER, Wirawiri Entertainment-
Yayasan Baitul Maal (YBM) BRILiaN Branch Office Jember sukses meresmikan Asrama Bright Scholarship batch 7 dan 8 di Kaliwates Jember pada Kamis , 06 Juli 2023. Peresmian tersebut ditandai dengan prosesi pemotongan pita oleh Ketua YBM BRILiaN Jember, Yudhit Kunto W dan Pgs  BRI BO Jember, I Wayan.


Asrama Bright Scholarship Jember ini menampung 29 awardee Bright Scholarship dari Universitas Jember, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember dan Politeknik Negeri Jember. 
Dengan mengusung tema, "Brighters Berdampak" para awardee juga mensosialisasikan program kerja mereka sebagai bentuk bakti kepada masyarakat sekitar. Program kerja tersebut terdiri dari Brighter Qur'ani, Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, Bakti Literasi dan Sekolah Ramah Anak.


Yudhit Kunto W selaku Ketua YBM BRILiaN Jember berharap para awardee dapat menjadi orang yang bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Kabiro 2 Universitas Jember, Mohamad Jazuli, S.H., M.H mengatakan, "Dalam seleksi-seleksi berikutnya jika dimungkinkan Universitas dilibatkan. Minimal Kami bisa memverifikasi sehingga pemerataan itu jauh lebih terasa".


Peresmian asrama tersebut dihadiri oleh Pgs. Pimpinan  BRI BO Jember, Ketua YBM BRILiaN Jember, perwakilan civitas akademika Universitas Jember, UIN Kiai Haji Achmad Shiddiq Jember dan Politeknik Negeri Jember. Turut hadir juga perwakilan dari DP3AKB Kabupaten Jember, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Jember, Kemenag Jember dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jember.


Peresmian asrama tersebut diakhiri oleh mauidhoh hasanah dan do'a dari Kyai Agus Ahmad Nafi, Pengasuh PP Raden Rahmat Sunan Ampel Jember. Dalam mauidohnya, beliau berpesan agar para awardee bright scholarsip untuk berjuang agar sukses di dunia dan diakhirat.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar