Bertabur Penghargaan Upacara Merdeka Di Area Pemakaman Tamansari Bondowoso

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Beda dengan tahun-tahun sebelumnya.  kegiatan rutin upacara bendera di RT. 9 Tamansari-Bondowoso berkolaborasi dengan RT. 10, diwarnai taburan penghargaan. Ditengah prosesi upacara, disisipi acara pemberian Piagam Penghargaan kepada  3 sosok Veteran Pejuang Pertahanan NKRI. Selain itu, Penghargaan kepada dua Ibu Lansia Nasionalis Cinta Indonesia. 


Upacara yang dipimpin Pembina Upacara, Kapten CZI (Purn) Mursanto, terasa sakral dan menyentuh rasa, saat menyerahkan Santunan kepada 3 anak Yatim. Juga santunan yang diserahkan Anggota DPRD Fraksi PKB  H. Achmad Sudarsono kepada 3 Ibu Janda. 


Tokoh masyarakat, diantaranya H. Halim, Subagio dan Bambang juga memberi apresiasi kepada pelatih Upacara dan Panitia Pelaksana atas suksesnya pelaksanaan upacara di Tamansari Bondowoso.


Kapten CZI (Purn) Mursanto, bertugas sebagai Inspektur upacara.
Ia menekankan “ Selayaknya kita tetap menghormati jasa para pahlawan kita yang telah gugur  memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia, kami dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) sangat bangga dengan masyarakat yang ada di Tamansari ini mengadakan upacara,semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh untuk RT yang lain,pesan saya tetap semangat disituasi apapun tetap sehat dan semangat",ujarnya.


DPRD Fraksi PKB H.Achmad Sudarsono mengatakan," Ini merupakan nilai yang besar sangat genius apalagi penggagas upacara hari ini diarea makam ini,sangat luar biasa untuk menghormati nilai-nilai perjuangan para pahlawan kita", tegasnya.


Suksesnya upacara Bendera yang berlangsung di Area Pemakaman Al-Jannah ini, berkat kreatifitas gabungan warga RT. 9 & 10 yg tergabung dalam wadah Pemuda Gang Melati (PGM) dan Pemuda Hijrah, Komunitas Panther Bondowoso dan JMC Production(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar