Cerianya Bocah Intan Jaya, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 bersama Tri Dharma

Tidak ada komentar

Papua, Wirawiri Entertainment-
Sugapa, Intan Jaya -  Personel Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma ajarkan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 kepada anak-anak di Pos Mamba, Sugapa, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Rabu (02/08/23)


Pengenalan senam SKJ 88 ini bertujuan untuk mengajarkan kepada anak-anak di Intan Jaya tentang salah satu materi gerakan senam dengan kombinasi olah gerak seluruh tubuh dari kaki hingga kepala untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Setelah melaksanakan senam SKJ 88, para Ksatria Tri Dharma mengajak anak-anak bermain Game bersama dengan riang gembira.


Sertu Selamet, Bintara Jasmani Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma sekaligus bertindak sebagai instruktur gerakan senam menyampaikan bahwa anak-anak sangat antusias saat diajarkan gerakan SKJ-88. "Selama kegiatan anak-anak mengikuti dengan riang gembira. Tiap gerakan dilakukan dengan semangat. Anak-anak senang karena SKJ-88 adalah hal baru bagi mereka", ungkapnya.


"Ayo om met, sekali lagi, sekali lagi", teriak Robin, salah seorang anak yang terlihat lebih energik dari lainnya seraya meloncat kegirangan.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar