Dandim 0617/Majalengka Menjadi Irup Apel Kehormatan dan Renungan Suci Tingkat Kabupaten Majalengka

Tidak ada komentar

Majalengka, Wirawiri Entertainment-
Majalengka - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023, Dandim 06 17 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Apel Kehormatan dan Renungan Suci Tingkat Kabupaten Majalengka. Kamis (17/08/2023)

Acara yang digelar dengan penuh hikmat dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sawala di Kabupaten Majalengka.


Letkol Inf Danang Biantoro saat ditemui mengatakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023.

"Acara ini merupakan agenda sering kita laksanakan setiap tahun, sebagai salah satu rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia,"


Letkol Inf Danang Biantoro mengingatkan walaupun acara ini sudah menjadi agenda rutin, kita tidak boleh melupakan makna yang terkandung didalam acara Apel Kehormatan dan Renungan Suci.


Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini dilaksanakan kita laksanakan sebagai sarana untuk mengenang jasa pengabdian dan sekaligus untuk mendoakan arwah para pahlawan bangsa, baik yang telah gugur dalam perjuangan melawan penjajah maupun Pahlawan pasca kemerdekaan.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar