Donor Darah Dalam Rangka HUT Rindam V/ Brw ke - 63 Tahun 2023, Marindam, Dodik Belanegara, Dodik Jur Serta Ibu - Ibu Persit Rindam V/ Brw.

Tidak ada komentar

Malang, Wirawiri Entertainment-
Pada Hari Kamis tgl 10 Agustus 2023, Puluhan Personel Gabungan baik Marindam, Dodik Belanegara dan Dodik Jur serta Ibu - Ibu Persit  Rindam V/ Brw. Melakukan Kegiatan Donor Darah, kegiatan Donor Darah tersebut di laksanakn di Aula MarindamV/ Brw,  sebelum Donor Darah dilaksanakan pengecekan kesehatan oleh Tim Medis dari PMI Malang dan Kesehatan Rindam V/ Brw , Dalam Kegiatan tersebut di Pimpin Langsung oleh Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga (Danrindam V/Brw).


Danrindam V/ Brw, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini banyak masyarakat yang membutuhkan akan terbantukan, sehingga PMI tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan darah. Dan kita yang ikut donor akan semakin sehat, Sebab darah yang diambil akan diganti dengan darah baru, Jika darah kita tidak baik akan mendapatkan laporan dari PMI, sehingga kita bisa mengetahui kesehatan kita, kususnya untuk seluruh personel Rindam V/ Brw.


Hadir dalam kegiatan Donor Darah tersebut sbb :
 Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga  (Danrindam V/Brw) , Kolenel Inf Andi Kusworo, S.E ( Wadanrindam V/ Brw) , PJU Rindam V/ Brw , Letkol Inf Drs. Abdul Rahman, M.Si. (Dandodik Bela Negara Rindam V/Brw ) dan Letkol Arm Soegeng Boediharto (Dandodikjur Rindam V/Brw)


Acara Donor Darah ini  Dalam Rangka HUT Rindam V/ Brw Ke - 63 Tahun 2023, Melalui Kegiatan Donor Darah akan banyak membantu Masyarakat membutuhkan.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar