Jumat Curhat Polres Bondowoso Sambangi Kelurahan Sekarputih Bondowoso

Tidak ada komentar

BONDOWOSO, Wirawiri Entertainment-
Jumat Curhat merupakan program dari Kapolri, kini
Polres Bondowoso yang rutin melaksanakan kegiatan ini setiap pekan, kali ini digelar bersama Masyarakat Sekarputih Bondowoso, guna mendengarkan keluhan atau aspirasi secara langsung.


Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH,S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Raden Heru Wahyudi, SH, Kapolsek Tegalampel Kompol Tulus Suseno,SH, Camat Tegalampel Yoyok, Kepala Puskesmas dr.Kudhori,  Lurah Sekarputih Yani Ekowati,SP dan Pejabat Utama Polres Bondowoso.
Jumat Curhat hari ini mengajak masyarakat wilayah kelurahan Sekarputih mendengar keluhan atau saran bertempat di Aula Kelurahan Sekarputih Bondowoso, Jumat (11/08/2023) pagi.


Dalam kesempatan ini juga dibagikan beras untuk kaum dhuafa dan janda tua,dan Pemeriksaan kesehatan dari Siddokkes Polres Bondowoso beserta dari Rumah Sakit Cahya Medika Bondowoso.


Dalam kesempatan tersebut Kompol R.Heru menampung keluhan-keluhan serta usulan dengan hadirnya  Polisi RW ditengah Masyarakat Kota Kulon Bondowoso. 


“Terima kasih dan apresiasi atas kehadiran bapak ibu pada pagi hari ini, selanjutnya silahkan untuk menyampaikan saran, keluhan ataupun kritik terhadap Polri yang berkaitan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ”


Adapun yang menjadi keluhan atau saran terkait masalah Polisi RW dan keamanan dan ketertiban masyarakat Sekarputih Bondowoso,akan kita tampung dan benahi bila ada kekurangan.


Kegiatan Jumat Curhat ini  merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., upaya mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan dan saran guna peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat,ujar pria asal Surabaya ini.



Lurah Sekarputih Bondowoso Yani Ekowati, SP saat dikonfirmasi terpisah menjelaskan bahwa, dengan adanya program ini, diharapkan warga atau masyarakat dapat menyampaikan keluhan dan saran secara langsung. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak-bapak PJU dari Polres Bondowoso atas kehadirannya di aula kelurahan kami ini, tutupnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar