Kampung Tangguh Tegalampel Bondowoso Perangi Narkoba

Tidak ada komentar



Bondowoso, Wirawiri Entertainment-

Pagelaran karnaval memperingati HUT RI ke-78 Kecamatan Tegalampel, Bondowoso menyajikan sesuatu yang beda,dengan mengkampanyekan kampung tangguh bebas narkoba. Jika mayoritas pesta arak-arakan sepanjang jalan itu bertemakan budaya, ada beberapa peserta justru mengusung tema “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”, "Warga Tegalampel Dukung Polres Bondowoso Berantas Narkoba Masa Depan Bangsa Tanggung Jawab Kita".


Roni peserta karnaval mengaku sengaja memilih momentum Kemerdekaan untuk mencegah peredaran barang terlarang itu dengan tujuan agar masyarakat umum mengerti dampak negatif menjadi pengedar ataupun pemakainya. Karena barang haram itu sudah banyak merusak generasi penerus bangsa, pihaknya menilai momentum publik seperti pawai tersebut sangat pas dijadikan strategi untuk mengkampanyekan hidup bebas narkoba.Minggu(27/08/2023).



Saat ini kita dijajah. Tetapi bukan oleh Belanda ataupun Jepang sebagaimana penjajahan zaman dulu, melainkan oleh barang haram semacam narkoba,” tegasnya.




Menurutnya, langkah memerdekakan masyarakat dari kepungan bahaya narkoba harus digalakkan. Upaya tersebut bisa melalui sosialisasi dan kampanye melalui berbagai macam pertunjukan.  Tak heran, peserta menaruh harapan besar dengan digelarnya pawai hidup anti narkoba, masyarakat khususnya kalangan muda yang menjadi sasaran utama para pengedar bisa sadar.(Bagus).



Tidak ada komentar

Posting Komentar