Pangdam III/Siliwangi Hadiri Touring Merah Putih Kodim 0617/Majalengka

Tidak ada komentar

Majalengka, Wirawiri Entertainment-
MAJALENGKA - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi Ny. Mia Kunto Arief Wibowo mengikuti kegiatan Touring Merah Putih yang dilaksanakan Kodim 0617 Majalengka.

Touring menggunakan sepeda motor dari Gelanggang Generasi Muda (GGM), Jalan KH Abdul Halim Kabupaten Majalengka menuju obyek wisata Terasering Panyaweuyan yang berada di wilayah Kecamatan Argalingga dengan tujuan untuk melaksanakan pengibaran bendera merah putih.



Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Andi Asmara Dewa saat ditemui panyaweuyan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-78 RI yang dilaksanakan jajaran Kodam III/Siliwangi di wilayah Kabupaten Majalengka. 

Kegiatan ini sebagai momentum untuk mengajak segenap elemen masyarakat Kabupaten Majalengka untuk meningkatkan cinta terhadap Tanah Air.

"Kami juga melibatkan sejumlah elemen masyarakat dalam pengibaran bendera di Panyaweuyan ini," 

Pengibaran bendera merah putih tersebut juga sebagai bentuk rasa syukur dan mengenang perjuangan para pahlawan untuk memerdekakan Indonesia.

Kolonel Inf Andi Asmara Dewa berharap, kegiatan kali ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, khususnya pada momen menjelang tahun politik seperi sekarang.

"Kami berharap, kegiatan ini dapat memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat dalam menjaga kedaulatan Indonesia." (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar