Penyerahan Hadiah PHS BRI Jember Berupa Dua Mobil Dan Tujuh Motor Berlangsung Seru

Tidak ada komentar
Jember, Wirawiri Entertainment-
Pemimpin Cabang BRI Jember Mohammad Sukari,
menyerahkan hadiah dua unit mobil dan tujuh  motor  dalam rangka Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 2 tahun 2022, langsung kepada penerima hadiah. 


Acara penyerahan hadiah di gedung BRI lantai 3 Jember dan untuk check unit halaman kantor. 
Ada yang unik  pemenang mobil pick up Suzuki kaget tidak percaya kalau dirinya memenangkan mobil,takut ini hanya penipuan hingga didampingi Kepala Desanya.

Dalam acara penyerahan hadiah ini Mohammad  Sukari selaku Pemimpin Cabang BRI Jember didampingi Manager Bisnis Mikro Nanang Tedjo Laksito, Sony Sanjaya  dan Yoni Sudarmadi. 
secara resmi menyerahkan dua unit  mobil Suzuki Ertiga dan Pick up dan Tujuh pemenang hadiah motor. Kamis(03/08/2023).


Asih mengaku sangat senang dan tak menyangka bahwa ia akan menjadi penerima hadiah utama PHS BRI Jember, Hadiah berupa satu unit  mobil  Suzuki Ertiga tersebut merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah yang telah setia menggunakan layanan Simpedes selama periode tersebut,bahwa dirinya telah menjadi nasabah Simpedes BRI sudah lama.


Selama bertahun-tahun, ia telah mempercayakan tabungannya pada BRI dan menggunakan layanan Simpedes sebagai salah satu bentuk investasi keuangannya.


Demikian pula Yunita nasabah BRI  yang mendapatkan motor matic  dirinya merasa bahwa keputusannya untuk menjadi nasabah Simpedes telah memberikan banyak manfaat, dan hadiah utama yang ia terima menjadi puncak kebahagiaan atas pilihannnya terhadap BRI,padahal Saldo tabungan saya hanya dua juta saja, ujarnya.


Mohammad Sukari Pemimpin Cabang BRI Jember mengutarakan kegembiraannya atas suksesnya program Panen Hadiah Simpedes periode dua. Pihaknya berharap bahwa program ini dapat memberikan motivasi dan keuntungan bagi nasabah setia BRI.


“Program seperti ini merupakan salah satu cara BRI untuk memberikan penghargaan kepada nasabah yang telah mempercayakan dana mereka dalam produk Simpedes,”tutup Pemimpin asli Blora ini.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar