Ada Apa Dengan Danramil Dan Kapolsek Curahdami Bondowoso Bertemu

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Mobil Polsek tiba-tiba memasuki Koramil 0822/02 Curahdami Bondowoso,membuat kaget anggota Koramil.Rabu(20/09/2023).

Keluarga besar Polsek Curahdami Bondowoso  memberikan kado spesial untuk Danramil 0822/02 Curahdami  Bondowoso Kapten CKU Rudi Rianto,tepat pada tanggal 20 September berulang tahun ke 52.


Kado berupa kue ulang tahun dari personel Polsek Curahdami Bondowoso merupakan simbolis keakraban sejak lama.
Dan ini merupakan  salah satu bukti kuatnya sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap kondusif dibumi Curahdami Bondowoso. 


Rombongan yang dipimpin langsung oleh AKP Didik Waluyo,SH ke Makoramil ,dengan membawa kue ulang tahun secara tiba-tiba.

Padamnya api lilin sontak disambut tepuk tangan dari anggota Polisi dan TNI yang ada di lokasi. Penuh keakraban, kedua aparat keamanan negara itu berjabat tangan dan berpelukan, sebagai pertanda mereka tetap solid dan menjalin hubungan baik.


Kapten CKU Rudi Rianto mengutarakan, "Sungguh saya kaget tiba-tiba didatangi Kapolsek beserta anggota ke Makoramil dan terus terang tidak disangka - sangka,terima kasih Kepedulian dan perhatiannya disaat saya ulang tahun pada hari ini,walaupun sederhana membuat kami terkesan", tegasnya.


AKP Didik Waluyo mengatakan, "Kami dari keluarga besar Polsek Curahdami Bondowoso mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bapak Danramil,Semoga di beri panjang umur dimurahkan rejekinya, kesehatan dan tetap bersinergi dengan kami dari Polsek", tutup pria asal Blora ini.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar