Anggota Kompi 4 Batalyon B Bersihkan Pantai Tratas Kedungringin Muncar Banyuwangi

Tidak ada komentar



Banyuwangi Muncar, Wirawiri Entertainment- Puluhan personel gabungan dari Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor PS Pamin Aiptu Daris Setyo Pranowo, S.H., Anggota Pos TNI AL Muncar, Koramil, Polsek Muncar, Pemdes Kedungrejo, Siswa Siswi SDN Kedungrejo 1 Muncar dan Warga Sekitar Pantai Tratas. Menghadiri undangan dari Yayasan Sungai Watch Dalka.Jumat(01/09/2023).



Kegiatan bersih peduli lingkungan sekitar pantai Tratas Kedungringin ini, dengan cara menyisir pinggiran pantai dan memungut sampah anorganik dengan kantong sampah, dan selanjutnya sampah tersebut dipilah untuk dibawa ketempat  pengelolaan sampah.



Tujuan kegiatan ini adalah membersihkan sampah di pantai Pesisir Tratas Kedungringin Muncar Banyuwangi,yakni untuk membuat dan menciptakan lingkungan bersih nyaman dan indah bebas dari sampah plastik.



"Sampah anorganik yang sudah kita kumpulkan kemudian kita buang ke tempat pembuangan sampah, kegiatan ini bertujuan menciptakan lingkungan yang bersih sehingga pengunjung atau wisatawan dapat nyaman dalam berlibur di Pantai Tratas.



Tampak hadir dalam kegiatan mulia ini, Dwi Handayani Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Banyuwangi, Sekretaris Kecamatan Muncar,Kepala Dusun Tratas, Kapolsek Muncar, PS Pamin Kompi 4 Batalyon B Pelopor, Babinsa dan Babinkamtibmas Kedungringin Muncar.


Selama kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar