Bossnia Lomba Kicau Mania Berhadiah Jutaan Rupiah

Tidak ada komentar


Bondowoso, Wirawiri Entertainment-  Bertempat dipujasera Kotakulon gantangan IDN88, Jalan Diponegoro Bondowoso para pecinta burung berkicau mengikuti ajang lomba bergengsi ini.



lomba burung berkicau yang diselenggarakan oleh Bossnia Bird Club diikuti oleh ratusan pencinta burung dari Bondowoso, Minggu (17/09/2023). 

Dalam lomba kali ini ada beberapa jenis burung yang diikutsertakan dalam lomba, diantaranya Murai, Cendet, Cucak Ijo, Love Bird dan lain sebagainya,dengan tim juri yang sudah piawai dibidangnya.



Selain lomba yang berhadiah thropy dan uang ini para peserta bisa menaikkan nilai jual harga burung andalan yang menang dalam lomba ini. Juga menjalin tali silaturahmi antar pemerhati burung.


Nia Safira Ketua event organizer Bossnia Bird Club Bondowoso mengatakan lomba burung ini diikuti oleh ratusan para peserta dari  sekitaran Bondowoso,Jember dan Besuki.
Ada yang unik Thropy yang menghiasi sertifikat terbuat dari karya seni yang menarik dengan hadiah jutaan rupiah.



Didik Waluyo selaku penasehat mengatakan,"ini merupakan event rutin dari Bossnia, kedepannya kita akan membuat yang lebih besar lagi",tutup pria asal Blora ini.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar