Brimob Malang Satbrimob Polda Jatim Salurkan Air Bersih Di Singosari

Tidak ada komentar

Malang, Wirawiri Entertainment-
Menindaklanjuti perintah lisan Dankorbrimob kepada para Dansat Brimob Polda Jatim tentang maping daerah-daerah yang mengalami kekeringan serta penyaluran air bersih untuk membantu masyarakat. 


Anggota Batalyon B Pelopor malang dipimpin langsung oleh Danki AKP Nono Sugiono S.H.
mendistribusikan 3 truck tangki dan 1 unit roda enam Izusu Giga, sebanyak 4000 liter air bersih, ke wilayahKecamatan Singosari Kabupaten Malang.


Yang dianggap kekurangan air bersih pada musim kemarau tahun ini.
Bhakti sosial pembagian air bersih  kepada masyarakat yang terdampak  kekeringan akibat fenomena elnino.Selasa (05/09/2023).


AKP Nono Sugiono S.H. dalam keterangannya mengatakan,"Kegiatan penyaluran air bersih ini merupakan kegiatan bakti sosial Satbrimob Polda Jatim,  telah menyalurkannya ke Desa Klampok RT.5 RW.7 Dusun  Jurang Krikil dan sekitarnya, kegiatan ini pihak kami juga berkolaborasi dengan BPBD Malang. Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat yang sedang mengalami kekeringan ini,Air bersih ini memang dibutuhkan masyarakat kecamatan Singosari Kabupaten Malang, kegiatan baksos penyaluran air bersih bagi masyarakat  ini akan terus dilakukan berkelanjutan sebagai bentuk pengabdian dan pelayanan Brimob kepada masyarakat", tutupnya.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar