Dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi, Polres Bondowoso Bagikan Buku Kepada Ponpes Nurul Burhan Badean

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Dalam rangka Polri Peduli Budaya Literasi, jajaran Kepolisian Polres Bondowoso membagikan buku bacaan di Pondok Pesantren Nurul Burhan yang berada di Kelurahan Badean Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso, Jumat 01/09 2023.

Hal ini diserahkan langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K dan diikuti Jajaran Polres Bondowoso, Para PJU Polres Bondowoso. 


Dalam keterangannya Kapolres Bondowoso menyampaikan, “ Ada ratusan buah buku yang didistribusikan oleh Polres Bondowoso dan dibagikan kepada Pondok Pesantren Nurul Burhan yang berada di Kelurahan Badean, " ujar Kapolres Bimo. 

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga menjelaskan kegiatan ini bertujuan agar anak-anak dan remaja gemar membaca dan memiliki wawasan yang luas.

“ Tujuaan kegiatan literasi ini agar anak dan remaja gemar membaca buku, menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Mari kita tingkatkan budaya gemar membaca agar menjadi generasi yang pintar dan hebat, ” harap Kapolres Bondowoso. 


Dalam kegiatan pemberian Buku oleh Polres Bondowoso pihak Ponpes penerima buku mengapresiasi kegiatan pendistribusian buku kepada santri dan santriwati di Ponpes Nurul Burhan. 

Salah satu Pengasuh Ponpes Nurul Burhan menyatakan, “ Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Bondowoso dan jajaran atas kepedulian terhadap budaya literasi, anak – anak sangat senang menerima buku bacaan ini. Sekali lagi kami atas nama Pondok Pesantren Nurul Burhan mengucapkan Banyak Terima Kasih, "tandas salah satu pengasuh Ponpes Nurul Burhan.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar