Dandim 0617 Majalengka Berikan Apresiasi Ke Prajurit Yang Berprestasi

Tidak ada komentar

Majalengka, Wirawiri Entertainment-
Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro memimpin upacara pemberian piagam
 penghargaan kepada prajurit yang berprestasi di lapangan upacara Makodim Jl. KH Abdul Halim No. 403 Majalengka. Senin (04/09/2023)

Letkol Inf Danang Biantoro dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada prajurit yang sudah memiliki dedikasi dan inisiatif yang telah dilakukan.


"Berkat dedikasi dan inisiatifnya, mereka melakukan kegiatan dan tindakan yang bermanfaat bagi masyarakat, sehingga membuat nama baik Kodim 0617 Majalengka terangkat"

Selanjutnya Letkol Inf Danang Biantoro mengharapkan kepada prajurit yang lain untuk selalu semangat dan tulus dalam melaksanakan tugas.

"Berbuat yang terbaik bagi masyarakat, selalu hadir ditengah kesulitan dan jangan pernah membuat mereka kecewa."


Prajurit yang menerima Piagam Penghargaan berkat prestasinya diantaranya Serma Yanto Radianto dalam penggagalan tindak pidana ilegal logging, Koptu Dedi Sukandi dalam penggagalan tindak pidana ilegal logging, Serda Jamari dalam penyergapan pengedar obat-obatan terlarang, Serka Dedi Azhar dalam penyelamatan korban KDRT, Sertu Samsul Arifin dalam inisiatif dan motivator ketahanan pangan, Sertu Muksirin dalam inisiatif dan motivator ketahanan pangan, Sertu Ahdar Kusnandar dalam inisiatif dan motivator ketahanan pangan dan Sertu Sudarno dalam membantu masyarakat kesulitan air. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar