Kasatlantas Pimpin Personel Satlantas Polres Bondowoso Bersihkan Masjid Di Curahdami

Tidak ada komentar

Bonodowoso, Wirawiri Entertainment-
Sejumlah anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bondowoso melaksanakan kegiatan bersih-bersih Masjid Al - Iqrom Curahdami Bondowoso. Sabtu(09/09/2023).

Bakti sosial tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara dengan tema ‘Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju’.


“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dan juga sebagai wujud kepedulian Polri untuk ikut serta menjaga kebersihan lingkungan masjid,” kata Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Zainul Imam Syafi'i,SH.MH.

Pihaknya menjelaskan, dalam memperingati HUT Lalu lintas ke 68, yang diutamakan adalah kegiatan sosial kemasyarakatan.
“Polisi itu harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar pria berjiwa sosial tinggi ini.


Selain sebagai bentuk kegiatan sosial, bersih-bersih tempat ibadah juga dilakukan sebagai bentuk amal ibadah anggota Polri khususnya yang bertugas di satuan lalu lintas Polres Bondowoso.

Di akhir kegiatan sosial tersebut, Kasat Lantas Polres Bondowoso juga menyerahkan bantuan berupa alat kebersihan dan santunan kepada pengurus Masjid Al- Iqrom Curahdami Bondowoso.


H. Didik Sulaiman,Ustadz Agus dan H.Budianto selaku takmir masjid sangat berterima kasih telah dibantu oleh Anggota Satlantas Polres Bondowoso dibawah pimpinan Kasatlantas yang telah membersihkan Masjid ini,semoga amal baik Bapak dan Ibu Polisi dari Satlantas Polres Bondowoso diganti berlipat - lipat pahalanya oleh Allah SWT, tutupnya.(Bagus)



Tidak ada komentar

Posting Komentar