Kompi 3 Batalyon B Pelopor Salurkan Air Bersih Di Klabang Bondowoso

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim yang dipimpin Wakil Komandan Kompi Iptu Bayu Asmad Melaksanakan Baksos Penyaluran Air Bersih diwilayah Kecamatan Klabang Desa Blimbing dan Desa Karang Anyar dengan bekerja sama dengan BPBD Bondowoso.
Selasa(12/09/2023).


Berdasarkan Surat Perintah Dankor Brimob tentang mapping daerah yang dilanda Kekeringan agar Personil Korp Brimob Polri segera turun tangan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

Menindaklanjuti perintah tersebut Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim AKP. Suprianto,SH memerintahkan wakil Komandan Kompi didampingi Danton 2 Aiptu D. Savio beserta anggota dan Bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Bondowoso melaksanakan Baksos penyaluran air bersih.


Kegiatan ini akan terus berlanjut selama musim kemarau yang berdampak dibeberapa wilayah Kabupaten Bondowoso sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih yang digunakan untuk minum dan memasak.
Berdasarkan pengakuan warga Dusun Duren atas Desa Blimbing Kecamatan Klabang,B.Supinah (57th).
"Kami harus turun ke sumber air yang harus ditempuh dengan jarak kurang lebih 2 kilo meter " Kami sangat berterima kasih atas bantuan air bersih ini karena sangat membantu bagi kami pada saat musim kemarau sekarang ini,"ujarnya.


Pada kesempatan penyaluran air bersih hari ini dengan menggunakan truk tangki 2 unit dari BPBD kabupaten Bondowoso,selama kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar