KSP Multi Daya Sentosa Laksanakan Bedah Rumah Warga Curahdami Bondowoso

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Rumah tidak layak huni adalah rumah yang tidak memenuhi persyaratan keselamatan bangunan, kecukupan minimum luas bangunan dan kesehatan penghuninya.


Seperti yang dilakukan Koperasi Simpan Pinjam Multi Daya Sentosa Jawa Timur melakukan kegiatan bedah rumah. Kegiatan kali ini berlangsung pada, Selasa (12/09/2023), di rumah Juhari atau Pak Iis (60th), warga  Dusun Krajan RT.12 RW.3 Desa Poncogati Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso.


Prosesi awal bedah rumah yang dananya bersumber dari CSR (Corporate Social Responsibility)  ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Mahfudz Anwar Kepala Divisi Simpan Pinjam Mingguan, Taufan Pramayudha selaku HRD, Deni Catur Marhaendra Manager Pinjaman Purna Sentosa, Nur Lailatul Latifa -Perwakilan Ikanaki dan Dwi Oktavia  Sekretaris KSP MDS Jatim.


Hadir pada kegiatan ini antara lain Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo.SH,Danramil di wakili Batituud 
Pelda Moh.Tamyes dan Anggota Koramil 0822/02 Curahdami Bondowoso.



Mahfudz Anwar  mengatakan kami mewakili Bapak Haji Agus Sutrisno selaku Ketua KSP Multi Daya Sentosa Jawa Timur, kegiatan peletakan batu pertama bedah rumah layak huni milik  Juhari atau Pak Iis ini dan ini merupakan program  dari KSP, dan kami berterima kasih dari pihak Polsek dan Koramil yang sudah membantu pembangunan bedah rumah ini",ujar pria asal Panarukan Situbondo ini.


AKP Didik Waluyo.SH selaku Kapolsek Curahdami mengutarakan,"hari ini kami dari pihak Polsek beserta Koramil Curahdami Bondowoso, bahu membahu membantu percepatan pembangunan rumah Pak Juhari ini".

Juhari sangat senang rumahnya bisa dibangun oleh pihak KSP Multi Daya Sentosa hingga menjadi layak huni,tak henti-hentinya bersyukur dan berucap,semoga yang telah membangun rumah saya ini diberi rejeki yang lebih dan diganti oleh Allah.SWT,tutupnya.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar