Santri Ponpes Di Bondowoso Mendapat Hadiah Umroh Gratis Dari Komunitas STMJ

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (STMJ) merupakan komunitas kemanusiaan, yang telah melakukan berbagai aktivitas sosial melalui pergerakan dan tindakan.  
Salah satu bentuk aktualisasi gerakan sosial tersebut dilakukannya kegiatan rutin setiap pekan dengan memberikan bantuan dan santunan diberbagai tempat.
STMJ dengan slogannya, "Jangan Merasa Bisa Tapi Bisa Merasa, Masih Butuh Tangan Orang Lain"


Kegiatan Minggu ini berkunjung ke Pondok Pesantren 
Salafiyah Syafi'iyah Az Zahro beralamatkan di Desa Locare Krajan RT.02 RW 01 Kecamatan Curahdami Bondowoso Jawa Timur dibawah asuhan Ustadz Syaifudin. Sabtu(02/09/2023).


Tak hanya berbagi kegembiraan bersama anak Yatim dan anak berkebutuhan khusus, Tim STMJ dibawah Pimpinan Imam Alfaatih dengan Kordinator lapangan Bambang Eko Sudarsono mengajak kita semua untuk tulus menyayangi dan mendoakan anak yatim agar menjadi anak-anak yang soleh dan solehah. Sehingga kesedihannya di dunia digantikan kebahagiaan yang tak terhingga di akhirat kelak.


Komunitas STMJ memberikan hadiah Umroh gratis untuk Satriwan bernama Abdul Majid,Santri berkebutuhan khusus ini sangat kaget impiannya ke Tanah Suci bisa terwujud oleh bantuan komunitas STMJ.


Ustadz Saifudin mengatakan, "Kami pimpinan ponpes Salafiyah Syafi'iyah Az Zahro sangat berterima kasih atas kunjungan tim STMJ beserta Bapak Imam Alfaatih yang sudah  memberikan bantuan kepada para Santri Yatim dan Piatu kami, semoga ini menjadikan ladang amal  baik untuk komunitas STMJ kedepannya, dan Allah SWT membalas budi baik saudara-saudara semuanya",ujarnya.


Bambang Eko Sudarsono selaku Korlap STMJ menambahkan, "kegiatan kami hari ini memberikan santunan dan makan bersama  dengan adik-adik Yatim Piatu di Ponpes Az Zahro, nantikan kejutan-kejutan dari STMJ setiap Minggunya dari kami",tutup pria asli Mojokerto ini.(Bagus).



Tidak ada komentar

Posting Komentar