Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bondowoso menerima penghargaan terbaik kategori laporan Data Terintegrasi dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa

Tidak ada komentar
Wirawiri Entertainment-
Penghargaan itu diterima oleh Slamet Yantoko selaku Kasat Pol PP, di Alun - alun Pemerintah Kabupaten Tuban, Rabu (8/3/2023).

Menurut Kasat Pol PP, Slamet Yantoko, Piagam data terintegrasi itu diberikan oleh pemerintah provinsi lantaran Satpol PP kabupaten secara rutin melaporkan hasil seluruh kegiatan yang dihimpun oleh Satpol PP, Linmas dan Damkar kepada pemerintah Provinsi.

"Piagam penghargaan Data Terintegrasi ini diberikan karena Satuan Polisi Pamong Praja bersama jajaran Damkar serta Linmas secara rutin melaporkan hasil data seluruh kegiatan yang telah dirangkum," ungkapnya.

Dikatakan Slamet, laporan data itu merupakan kewajiban Satpol PP untuk secara berkala melaporkan kepada pemerintah provinsi, dari seluruh hasil laporan tersebut, maka Satpol PP Kabupaten Bondowoso menerima Piagam penghargaan dari Gubernur Jawa Timur.

Meski telah menerima Piagam penghargaan, pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan serta pelaporan kepada pemerintah provinsi.

"Saya tidak menduga jika hasil laporan itu dinilai oleh pemerintah provinsi, dari sinilah Kabupaten atau kota yang berhasil melaporkan data terintegrasi diberikan Penghargaan oleh Pemerintah provinsi jawa timur," tutupnya.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar