STMJ Bantu Nenek Yang Hidup Dibawah Batu Di Desa Terpencil Bondowoso

Tidak ada komentar
Bondowoso , Wirawiri Entertainment-
Begitu mendapatkan laporan ada seorang nenek yang tidur dibawah batu, tim Kemanusiaan Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (STMJ) binaan Imam Alfaatih 79 ini ,langsung meluncur ke lokasi yang sangat curam penuh debu. Minggu(10/09/2023).


Jalanan terjal berkelok yang harus di tempuh dengan kendaraan roda dua, sambil berjalan kaki menuruni dan menaiki lembah curampun dilalui oleh tim STMJ.
Dan akhirnya bisa menemui Bu Misriya yang tinggal dibawah batu besar dipinggir sungai, bertahun-tahun aktivitasnya dibawah batu tersebut tepatnya Di Dusun Sumbercanting Desa Sukorejo Kecamatan Sumberwringin Bondowoso.


Tim STMJ memberikan bantuan berupa baju baru,Sembako, santunan juga mengajak Bu Misriya untuk dirawat tetapi tidak mau beranjak dari tempatnya.
Perjalanan tim STMJ yang juga dibantu sahabat Kapas  memberikan sembako dan santunan kepada masyarakat sekitar yang sangat membutuhkan uluran tangan.



Imam Alfaatih selaku Founder STMJ Berbagi mengatakan, "Kami berterima kasih dengan Komunitas Sahabat Kapas, hari ini kami menjenguk ibu yang hidup dibawah batu, juga memberikan bantuan serta santunan kepada warga di Dusun Sumbercanting Desa Sukorejo Kecamatan Sumberwringin Kabupaten Bondowoso. Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu saudara-saudara kita di Desa terpencil ini",tutup pria asli Tuban ini.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar