62 Prajurit Kodim 0617/Majalengka, Peroleh Penghargaan Dari Negara

Tidak ada komentar


MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
62 Prajurit Kodim 0617/Majalengka memperoleh penghargaan dari Negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. 

Pemberian penghargaan dilakukan dalam acara Korp Raport Kenaikan Pangkat periode 01-10-2023, yang digelar di lapangan Upacara Makodim 0617/Majalengka, Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong Kabupaten Majalengka, Minggu (01/10/2023) 


Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang  Biantoro, S.I.P., M.Si, pada saat memimpin acara tersebut memberikan ucapan selamat kepada prajurit kodim 0617/Majalengka yang mendapat amanah dan anugerah serta penghargaan dari Negara berupa kenaikan pangkat dan golongan, satu tingkat lebih tinggi dari pangkat dan golongan semula.


" Kenaikan pangkat dan golongan bagi prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang wajib kita syukuri. Karena dengan bertambahnya pangkat atau golongan yang dimiliki tentu semakin bertambah pula tanggung jawab sebagai Prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil sebagai abdi Negara maupun abdi Masyarakat ".

Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, menegaskan " Hendaknya dengan pangkat yang baru saat ini, saya mengharapkan kiranya akan menambah semangat dan etos kerja para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas yang di embankan oleh Negara ".


Kenaikan pangkat merupakan proses dari kerja keras, prestasi dan dedikasi dari tiap-tiap personel dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai aturan. Oleh karena itu, pimpinan TNI AD menghargai kinerja tiap personel dengan menaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar