Beberapa Gepeng Di Ciduk Oleh Tim Satpol PP Bondowoso

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Beberapa Gelandangan dan Pengemis (gepeng) yang sering mangkal di perempatan lampu merah kota Bondowoso dibawa ke ruang pembinaan mental Satpol PP Bondowoso.Kamis (21/10/2023)

Mereka adalah wajah- wajah lama yang sudah pernah ditertibkan dan dibina, namun setelah dipulangkan ke daerah asalnya, ternyata mereka kembali lagi ke Bondowoso untuk menggepeng.

Memberi mereka sedekah sama artinya dengan memberi harapan dan lahan kepada mereka untuk terus menggepeng. Sebab akar masalah dari adanya gepeng ini bukan lagi karena faktor ekonomi, tetapi lebih dikarenakan watak dan karakter pelaku.  


Slamet Yantoko selaku Kasatpol PP Bondowoso mengatakan, "saat ini kami mengamankan beberapa gelandangan dan pengemis yang biasa mangkal di beberapa lampu merah di Bondowoso,mereka menganggap  mengemis adalah sebuah pekerjaan. Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memberi sesuatu baik yang biasa mangkal dilampu merah, alun-alun dan tempat umum di Bondowoso. Karena mereka sudah di fasilitasi oleh Dinas Sosial",tutup pria asli Malang ini.(Keke).

Tidak ada komentar

Posting Komentar