BRI Kanca Bondowoso Serahkan Hadiah Mobil dan Motor PHS Semester I Tahun 2023

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Warga yang mendatangi halaman kantor BRI Bondowoso itu wajahnya tampak berseri-seri dan gembira, pasalnya kedatangannya ke kantor BRI Cabang Bondowoso memang untuk menghadiri undangan penyerahan hadiah hasil undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) kepada para pemenang undian.Rabu (25/10/2023).


Pemimpin Cabang BRI Bondowoso Muhammad Rosyid Hudaya mengatakan, penyerahan hadiah tersebut sebagai tindak lanjut dari hasil undian PHS yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

"hari ini memang dijadwalkan penyerahan hadiah dan dihadiri langsung oleh penerima, masing-masing grand prize 1 unit Mobil Ertiga GL dan sepeda motor matic ," ujarnya.


Hal ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada para nasabah yang sudah menabung dan menjadi nasabah tetap BRI, undian ini adalah tahapan semester I tahun 2023.

Pihaknya berharap dengan adanya acara undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) tersebut, nasabah BRI semakin kenal dan dekat dengan produk Simpedes, sehingga sering menabung, menambah saldonya dan sering bertransaksi di rekening BRI.


Sementara, untuk ketentuan bagi nasabah yang dapat mengikuti undian, adalah nasabah yang memiliki saldo kelipatan Rp 100.000,-  sudah dapat mengikuti undian dan mendapatkan kupon undian.

"jadi kalau semakin banyak saldonya, maka semakin banyak pula kemungkinan untuk menang,"


Sementara itu Holifah warga Sukosari Kidul, salah satu pemenang hadiah undian Mobil Panen Hadiah Simpedes (PHS), mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka dan seperti  mimpi bisa mendapatkan hadiah mobil ini,mungkin ini doa dari anak-anak kami di pondok pesantren,  ia sempat mendapatkan firasat dari mimpi, didatangi anak-anak yang jumlahnya banyak. 

“mobil ini akan saya gunakan sendiri untuk kepentingan dirumah, kemarin itu saya bermimpi didatangi anak anak, ternyata itu firasat akan mendapatkan hadiah dari undian BRI, senang sekali saya, pas dapat kabar dari kepala unit BRI Sukosari.


Demikian pula yang dirasakan Totok Hariyanto nasabah BRI Unit Pujer, "Sangat senang saya dan tidak menyangka mendapatkan motor matic ini,semoga BRI semakin jaya dan sukses selalu", tutupnya. 

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar