Cafe Tri Daruu Bondowoso Didukung Layanan Brimo BRI

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Berawal dari sebidang tanah kosong dengan tiga tanaman, lelaki bernama Osvaldi Gunnar Ramadhani lelaki lajang yang sekarang tinggal di Ibukota.
Maka terciptalah Cafe dan Resto Tri Daruu atau Tiga pohon keberuntungan.
Tepat pada 10 Maret 2022 silam
Yang beralamatkan di Belanda (Belakang Pemda) Jalan Letnan Sudiono III / 131 Kabupaten Bondowoso.


Cafe Tri Daruu yang bergandengan dengan Galeri Batik Gunung Zaenk mendapatkan kunjungan dari Manajer Bisnis Mikro (MBM) Kantor Cabang BRI Nur Elfiana, didampingi Ka Unit BRI Teuku Umar Catoer Ribut Hendrawan
 dan Yanuar Arifin KA Unit Diponegoro, melalui sapa nasabah yang dikemas dalam Program Cafe Tri Daruu Pakai Brimo.Selasa (24/10/2023).


BRIMO adalah aplikasi keuangan digital terbaru dari Bank BRI yang memberikan Layanan kemudahan dalam bertransaksi melalui perangkat mobile.


Nur Elfiana selaku MBM BRI Bondowoso mengatakan, "Saya pertama kali bertugas di Bondowoso begitu saya berkunjung ke Galeri Batik Gunung Zaenk ternyata luar biasa batiknya bagus, harganya sangat terjangkau. Cafe nya sangat kekinian  masakannya enak, layanannya sangat ramah dan yang terpenting sudah terpasang Brimo jadi makin dipermudah dalam bertransaksi",ujar wanita asli Banyuwangi ini.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar