Dandim 0617/Majalengka Pimpin Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan Sawala Jelang Peringatan HUT TNI ke 78

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, menjadi Inspektur Upacara Ziarah dalam rangka HUT TNI ke 78 Tahun 2023 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sawala Jl. Cirebon - Bandung Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Rabu (04/10/2023).

Upacara Ziarah dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke 78 Tahun 2023 dengan mengusung tema "TNI PATRIOT NKRI. Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju"


Kegiatan Upacara Ziarah dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi membela, mempertahankan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta mengingatkan kembali kepada generasi penerus khususnya TNI atas jasa-jasa para pahlawan.

Disela-sela tabur bunga Letkol inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, mengatakan bahwa "Kegiatan Uapacara Ziarah ini merupakan tradisi di lingkungan prajurit TNI, termasuk dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 Tahun 2023 agar kita selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan, juga sebagai bentuk rasa hormat dan bangga kita prajurit TNI, bahwa kita ada karena perjuangan dan pengorbanan tanpa pamrih dari para pendahulu".


Diakhir kegiatan Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kita sebagai Prajurit TNI untuk mendoakan dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dalam Perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar