Danyonkes 2 Kostrad / Yudha Bhakti Husada Sapa Warga Kota Malang Dengan Gowes Bersepeda

Tidak ada komentar

Malang, Wirawiri Entertainment-
Komandan Batalyon Kesehatan 2 Kostrad / Yudha Bhakti Husada Letnan Kolonel Ckm dr. Arif Budiman, Sp. B., melakukan gowes sepeda bersama prajurit berkeliling Kota Malang.Selasa(31/10/23)

Kegiatan yang diikuti oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama anggota Yonkes 2 Kostrad / Yudha Bhakti Husada ini dimulai Start dari Mayonkes 2 Kostrad - Jalan Raya Ngijo - Jalan Raya Pendem - Jalan Raya Mulyoagung Dau - Jalan Raya Dinoyo - Jalan Soekarno Hatta - Jalan A. Yani Blimbing - Alun Alun Kota Malang - Balai Kota Malang - Jalan Trunojoyo - Jalan Lap. Rampal - Jalan Hamid Rusdi dan Finish di Lapangan Hitam Mayonkes 2 Kostrad / Yudha Bhakti Husada dengan jarak sekitar 18 Km.


Komandan Batalyon Kesehatan 2 Kostrad / Yudha Bhakti Husada Letnan Kolonel Ckm dr. Arif Budiman, Sp. B., mengatakan kegiatan gowes sepeda atau sepeda santai merupakan aksi gerakan hidup sehat. Sebab dengan bersepeda akan menjaga kebugaran tubuh. Dengan tubuh sehat maka akan terdapat jiwa yang sehat.


“Saya sengaja mengajak rekan - rekan perwira dan anggota Bintara Tamtama untuk gowes sepeda supaya bisa menjadi contoh masyarakat untuk melaksanakan gerakan hidup sehat. Sambil bersepeda bisa langsung menyapa masyarakat dan kita juga bisa merasakan udara segar pagi hari di Kota Malang. Bersepeda santai ini bisa merekatkan sillaturahmi antar sesama”. Pungkas Komandan Batalyon Kesehatan 2 Kostrad yang juga seorang Dokter spesialis bedah ini.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar