Kasatlantas Polres Bondowoso Jenguk Anak Dan Anggota Yang Sakit

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Menjaga dan meningkatkan soliditas tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi atau kegiatan lainnya. Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri.


Hal inilah yang dilakukan oleh Kasatlantas polres Bondowoso AKP Zainul Imam Syafi'i SH, MH  Mengetahui salah satu putra dari  anggotanya menjalani perawatan dirumah sakit Bhayangkara Bondowoso, ditengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan diri menjenguk.


Kasatlantas bersama anggota Satlantas Polres Bondowoso 
menjenguk putra Iptu Suminar dan Ipda Bobby Dwi Siswanto Kasi Humas polres Bondowoso yang sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso.


Lebih lanjut Kasatlantas menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kami terhadap anggota dan keluarga  yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.


“Semoga Putra dari Iptu Suminar  juga Ipda Bobby cepat sembuh seperti sediakala, selalu sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan,”ujar pria asal Tuban ini.

Iptu Suminar mengatakan, "Terima kasih Bapak Kasatlantas beserta anggota Satlantas yang telah menjenguk anak saya,semoga diganti oleh Allah SWT".


Ditempat terpisah Kasi Humas polres Bondowoso Ipda Bobby Dwi Siswanto menambahkan, "terima kasih kunjungannya Bapak Kasatlantas beserta anggota polantas,ini merupakan support yang sangat berarti bagi kesembuhan saya",tutup pria murah senyum ini.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar