Kasatlantas Polres Bondowoso Serta TNI Makan Bersama Dengan Puluhan Anak Yatim Piatu

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Teringat akan masa-masa sulitnya dahulu, Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Zainul Imam Syafi'i.SH.MH, terketuk hatinya untuk memberikan bantuan kepada anak yatim piatu. Bahkan dulu ia pernah mengalami keadaan susah hingga menjadi pedagang asongan di kota Tuban Jawa Timur.


Dua puluh empat anak yatim yang ada di Desa Penambangan Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso, makan bersama dengan Kasatlantas Polres Bondowoso dan jajaran Satlantas Polres Bondowoso,beserta Leting Secaba 97/98 dan Komunitas Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (STMJ). Jumat (27/10/2023).


Acara pembagian Santunan dan makan bersama  24 anak yatim piatu itu di pusatkan di Yayasan Al-Hidayah Desa Penambangan Curahdami Bondowoso binaan Ustadz Sutarno. Prosesi bantuan dipimpin langsung AKP Zainul Imam Syafi'i.SH.MH


Menurut Kasatlantas, kegiatan tersebut dalam rangka kegiatan bakti sosial Satlantas Polres Bondowoso dan angkatan Letting Secaba 97/ 98 juga kegiatan sosial ini untuk memberikan ilmu pentingnya bersedekah. “Ini bagian dari program kerja Satlantas Polres Bondowoso, agar kedepannya kita menjadi orang yang rendah hati jangan  merasa bisa,tapi bisa merasa, bagaimana pun kita masih bantuan uluran tangan orang lain” 


Ustadz Tarno beserta anak Yatim Piatu di Yayasan Al Hidayah Penambangan Curahdami Bondowoso sangat berterima kasih akan kehadiran Kasatlantas polres Bondowoso beserta kawan Leting TNI Polrinya yang telah membantu anak-anak yatim di yayasannya. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak Kasatlantas polres Bondowoso beserta anggota dan semoga niat baiknya diganti oleh Allah SWT, ujarnya.


Peltu Yulizen menambahkan, " Alhamdulillah di hari Jumat bahagia ini,Kami bagian dari Leting DSD dan Pandawa bisa berbagi bersama semoga diberi kekompakan dan dimudahkan rejekinya", tutupnya. (Bagus)


Tidak ada komentar

Posting Komentar