Kenali Anggota Lebih Dekat, Dandim 0617/Majalengka Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil Jajaran, sekaligus Silaturahmi dengan Masyarakat di Wilayah Teritorialnya

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengetahui secara langsung kondisi Koramil jajarannya Komandan Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P.,M.Si, di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka Ny. Desiana Danang Biantoro melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 1710/Leuwimunding. Rabu (18/10/23).

Kedatangan Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P.,M.Si., beserta rombongan menyambangi Koramil 1710/Leuwimunding disambut langsung oleh Danramil 1710/Leuwimunding Kapten Arm Agus Rachman beserta anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 11 Leuwimunding.

Orang nomor satu dijajaran Kodim 0617/Majalengka tersebut juga berpesan, agar setiap prajurit selalu menjaga kesehatan dan  keselamatan dalam melaksanakan tugas, sayangi dan prioritaskan keluarga dengan tidak mengabaikan keutamaan dan kepentingan dinas. 

Lebih lanjut Dandim 0617/Majalengka menekankan kepada seluruh Prajurit agar menjaga Netralitas TNI pada Pemilu Tahun 2024 baik Pilpres maupun Pileg. Selalu menjaga komunikasi sesama Prajurit dan mempersiapkan diri dalam menghadapi masa depan pasca pensiun. 

Disela - sela kunjungannya, Dandim 0617/Majalengka menyempatkan diri bersilaturahmi dengan perangkat Desa Leuwikujang sekaligus meninjau peternakan penggemukan sapi yang dikelola oleh Bumdes dan Karang Taruna setempat. 

"Saya selaku kepala Desa sangat berterima kasih dengan kedatangan Pak Dandim beserta jajarannya di desa kami, ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami bisa dikunjungi orang nomor satu di Kodim Majalengka" ucap Kepala Desa Leuwikujang Haji Juhaeni. 


Tak hanya berhenti di situ, Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si beserta rombongan bersilaturahmi dengan perangkat Desa Ciparay, dilanjutkan dengan peninjuan kebun buah anggur yang berada di Desa Ciparay. 

"Hari ini adalah hari yang istimewa buat kami, karena kedatangan Pak Dandim beserta rombongan. Semoga silaturahmi dan komunikasi TNI dengan Rakyat selalu terjalin dengan baik". Tutur Kepala Desa Ciparay Bapak Saidi. 

Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si mengucapkan banyak terimakasih dan penghormatan setinggi-tingginya atas sambutan dari Kepala Desa Leuwikujang dan Kepala Desa Ciparay beserta jajarannya, semoga dengan kehadiran Babinsa di wilayahnya dapat memberikan rasa aman dan kondusif, sehingga kehadirannya selalu dirindukan oleh masyarakat.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar