Pasar Rakyat Resmi dibuka Dandim 0617/Majalengka

Tidak ada komentar

Majalengka, Wirawiri Entertainment-
Dandim 0617/Majalengka membuka peresmian Pasar Rakyat yang bertempat di Lapangan Pasar Lama Jl. KH Abdul Halim Kelurahan Tonjong Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Senin (23/10/23).

Peresmian ini ditandai dengan gunting pita oleh Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si setelah gunting pita maka pasar rakyat Kodim 0617/Majalengka resmi dibuka. 


Adapun kegiatan berikutnya berupa pemberian Santunan dari Dandim 0617/Majalengka kepada Anak Yatim sekitar Desa Tonjong Kecamatan Majalengka. 

Kegiatan Pasar Rakyat adalah rangkaian Kegiatan HUT TNI ke 78 Tahun 2023, Sumpah Pemuda dan menyongsong Hari Pahlawan tanggal 10 November 2023 yang merupakan suatu bentuk kegiatan TNI AD khususnya Kodim 0617/Majalengka dalam mempelopori pertumbuhan serta meningkatkan ekonomi masyarakat. Ungkap Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si

"Hal ini merupakan salah satu wujud perhatian dan tanggung jawab TNI AD kepada rakyat, dan juga sebagai salah satu wujud membantu pemerintah dalam meningkatkan taraf kesejahteraan dan kesehatan masyarakat". Ujarnya

Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si berharap kegiatan Pasar Rakyat yang dilaksanakan semata-mata untuk kepentingan rakyat dan akan memberikan manfaat bagi masyarakat.


Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0617/Majalengka terhadap masyarakat disekitar wilayah Teritorial binaannya yang bertujuan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Majalengka. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar