Peletakan Batu Pertama Pembangunan Barak Dalmas Oleh Kapolda Jatim di Polres Bondowoso

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur (Jatim) Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Toni Harmanto, M.H melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Bondowoso. 

Kedatangan Kapolda Jatim disambut Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH.S.I.K beserta jajaran. Hadir dalam kegiatan Kunker tersebut di antaranya Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Toni Harmanto, M.H diikuti PJU Polda Jatim dan seluruh jajaran Polres Bondowoso, Selasa 03/09 2023.


Kapolda Jatim melaksanakan kunker di Mapolres Bondowoso dan dalam kunker tersebut Kapolda Jatim melaksanakan beberapa kegiatan antara lain peresmian masjid Al Fajri Polres Bondowoso, dan peletakan batu pertama pembangunan barak Dalmas serta penyerahan tanah hibah dari pemerintah kabupaten Bondowoso kepada pihak Polres Bondowoso, serta penanaman pohon sawo.

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan pengarahan Kapolda Jatim kepada seluruh anggota Polres Bondowoso di gedung Endra Darma Laksana Polres Bondowoso. 

"Kepada jajaran saya perintahkan agar bekerja ikhlas melayani masyarakat dan memprioritaskan program kerja yang menjadi arahan Bapak Presiden dan Kapolri," ujar Irjen Pol Dr.Toni Harmanto, M.H. 


Kapolda Jatim juga menambahkan, "Terkait dengan kondisi di Jawa Timur yang saat ini musim kemarau berkepanjangan, saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk tetap waspada serta menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat, agar kita tetap bisa memantau kondisi di setiap wilayah. Dan apabila ada oknum yang dengan sengaja membakar hutan, maka harus segera ditindak tegas," tegas Kapolda Jatim. 

Terpisah, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K juga menerangkan, "Kami atas nama jajaran Polres Bondowoso mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Toni Harmanto, M.H beserta PJU Polda jatim yang sudah hadir dalam kegiatan Kunker ke Polres Bondowoso, " ucap Kapolres Bondowoso. 

"Semoga dengan kehadiran Kapolda ke Polres Bondowoso bisa memberikan motivasi dan semangat bagi para anggota khususnya Polres Bondowoso dalam melaksanakan tugas sebagai seorang Polri yang bisa mengayomi masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita, " tambah Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.


Acara dilanjutkan dengan peresmian Masjid Al Fajri Polres Bondowoso dan peletakan batu pertama pembangunan barak Dalmas serta penyerahan tanah hibah dari pemerintah kabupaten Bondowoso kepada polres Bondowoso. Selanjutnya penanaman pohon. Keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar