Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-95, Kodim 0617/Majalengka Gelar Upacara Bendera

Tidak ada komentar

Majalengka, Wirawiri Entertainment-
Kasdim 0617/Majalengka Mayor Inf Yayat Nurhidayat bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 yang di Gelar dilapangan Upacara Makodim 0617/Majalengka Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Sabtu (28/10/2023)


Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 kali ini mengambil Tema "Bersama Majukan Indonesia", yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna warni menunjukan keanekaragaman suku, bahasa dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia. 


Sumpah Pemuda mengajak kita untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Dalam era demokrasi, pengertian ini semakin relevan untuk menjaga stabilitas negara.

Kasdim 0617/Majalengka Mayor Inf Yayat Nurhidayat mengatakan, kita selaku pemuda - pemudi generasi muda Indonesia harus berpartisipasi seiring sejalan dalam mewujudkan harapan masa depan Indonesia bersama - sama. 

Lebih lanjut, kita sebagai pemuda - pemudi Indonesia perlu penguasaan terhadap teknologi dan informasi serta literasi digital di era sekarang ini. 


Diakhir amanat Mayor Inf Yayat Nurhidayat menegaskan "Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan Negeri".

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar